Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jaya Damanik Sosialisasi di Desa Hutaimbaru

Jaya Damanik Berani Kontrak Politik Dengan Masyarakat
Caleg DPRD Kabupaten Simalungun NasDem Nomor Urut 8 Dapil I Kabupaten Simalungun mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Hutaimbaru, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (9/12/2018). Jaya Damanik bersama Relayan Projo Simalungun menyambangi rumah St Berlin Manihuruk (TKG)/ Anta Br Damanik dan bercerita soal Pencalegan Jaya Damanik menuju DPRD Kabupaten Simalungun. IST
Hutaimbaru, BS-Caleg DPRD Kabupaten Simalungun NasDem Nomor Urut 8 Dapil I Kabupaten Simalungun mengunjungi Tokoh Masyarakat Desa Hutaimbaru, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (9/12/2018). Jaya Damanik bersama Relayan Projo Simalungun menyambangi rumah St Berlin Manihuruk (TKG)/ Anta Br Damanik dan bercerita soal Pencalegan Jaya Damanik menuju DPRD Kabupaten Simalungun. 

Warga Desa Hutaimbaru juga menyambut gembira kehadiran Jaya Damanik yang baru pertama caleg DPRD Simalungun yang hadir di Desa Hutaimbaru dan memperkenalkan diri dengan warga. Masyarakatpun bersedia untuk membantu pemasangan alat peraga kampanye Jaya Damanik di dinding rumah warga. 

Diharapkan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama St Berlin Manihuruk untuk mengajak dan menyatukan satu musyawarah warga Desa Hutaimbaru untuk mendukung penuh Jaya Damanik menuju DPRD Simalungun pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

Jaya Damanik menrupakan Caleg DPRD Simalungun meliputi Dapil 1 Kabupaten Simalungun yakni Kecamatan Raya, Dolog Masagal, Pematang Purba, Haranggaol Horison, Silimakuta, Pematang Silimahuta, Dolok Silau, Raya Kahean dan Kecamatan Silau Kahean.

Jaya Damanik, S.Si, MM, MBA putra Pematang Purba yang ingin bersama rakyat dapil 1 Simalungun membuat perubahan dan kemajuan di desa menuju Simalungun Najagiah dan siap kontrak politik bersama rakyat.

Jaya Damanik juga siap dan mampu dan cakap untuk Program 8 Prioritas dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Simalungun.

Kontrak Politik Jaya Damanik dengan Rakyat dapil yakni:

1.Berjuang membenahi peraturan daerah yang berorientasi kepada kemakmuran masyarakat baik di bidang Pendidikan, kesehatan, pertanian / Peternakan/perikanan, pariwisata dan Energi Baru dan Terbarukan.

2.Berusaha dan berjuang membuat peraturan daerah untuk menghindarkan dan menghilangkan Pungutan Liar yang selama ini meraja lela di Simalungun.

3.Berusaha untuk melaksanakan prioritas penganggaran penggunaan APBD untuk pembangunan daerah berdasarkan prioritas dan berkeadilan sosial.

4.Berusaha mengawasi penggunaan anggaran secara efektif dan efisien, khususnya mengefektifkan dan memaksimalkan fungsi PNS di kabupaten simalungun melalui anggaran daerah.

5.Berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengawasi penggunaan APBD.

6.Semaksimal mungkin mendorong dan berperan aktif untuk membuat perda permudahan investor dan perijinan gratis yang pada akhirnya sangat efektif untuk meningkatkan PAD.

7. Ikut berperan aktif untuk mempromosikan potensi Investasi dan mendatangkan investor Nasional dan Luar Negri ke Simalungun dan mendorong dibuatnya SIPID agar pertumbuhan Investasi daerah cepat tercapai.

8.Di barisan depan membela Kelestarian lingkungan hidup, Membela Rakyat yang terintimidasi, Menumpas PUNGLI dan Mengayomi kepentingan umum masyarakat.

“Saya selaku Ketua PROJO Kabupaten Simalungun berperan aktif menampung, membimbing dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat dalam mewujudkan kemakmuran dan persatuan kesatuan NKRI. Mari bersatu untuk kemajuan desa dan Kabupaten kita menuju masyarakat Adil dan Makmur serta SIMALUNGUN NAJAGIAH. Ingat dan Pilih Saya jadi wakil rakyat dari Dapil 1 Kab. Simalungun, Partai Nasdem No Urut 8. Horas...Horas...Horass..,” kata Jaya Damanik seperti dikutip dari Portal www.jaya-damanik.com. (Asenk Lee Saragih)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments