Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jalan Sindarraya-Pematang Raya NYARIS PUTUS



(Foto: Mantrison)
RUSAK: Pangulu Durian Banggal Jan Feri Saragih saat melewati jalan rusak di Nagori Durian Baggal, Kecamatan Raya Kahean, Kamis (20/9).

RAYAKAHEAN – Sudah hampir setahun jalan Sindarraya, Kecamatan Raya Kahean menuju Pematang Raya, tepatnya berada di Nagori Durian Banggal, hampir putus. Hal ini diperparah karena tingginya curah hujan di Kecamatan Raya Kahean sehingga pinggir jalan ini menjadi longsor.

Jika tidak ekstra hati-hati, pengendara bias masuk ke dalam jurang yang berada di sisi jalan dengan kedalaman sekitar 10 meter. Kepada METRO, Kamis (21/9), Pangulu Nagori Durian Banggal Jan Feri Saragih mengatakan, mobil sudah sering terperosok di jalan ini, apalagi bila ada mobil berpapasan. Dia mengatakan, para pengemudi menjadi takut melalui jalan ini karena rawan kecelakaan.

Beberapa warga Durian Banggal juga mengaku was-was jika melintasi jalan ini. Apalagi pada malam hari, longsor yang sudah memakan setengah badan jalan dan kondisi jalan yang gelap akan sangat berbahay bagi pengendara.  “Kami sangat berharap pemerintah memperhatikan kondisi ini dan segera melakukan perbaikan,” pinta mereka. MSC

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments